Friday, November 4, 2011

cerita selingkuh

hallo,

para pembaca

ini adalah kisah nyata



saya saat ini seorang pria 30thn dan istri sy berusia 25 thn.saat ini km pisah rumah tapi baru-baru ini kami mulai komunikasi lagi sejak satu tahun tidak ada komunikasi.saya mau mulai cerita mundur 10 tahun lalu saat kami belum kenalan dan saya saat itu baru lulus smu.saat itu kehidupan rumah tangga orang tua sedang di ambang perceraian,alhasil saya jadi anak yg kena getahnya,saya saat itu karena stres mulai memasuki kehidupan malam yang bergaul dengan minuman dan obat-obatan. saya kenalan dengan seorang wanita dari salah satu tempat hiburan malam dan kami pun berpacaran,tapi karena pergaulan dengan teman yang kenal banyak wanita akhirnya saya juga jadi ikut-ikutan selingkuh,awalnya tidak ketahuan tapi toh akhirnya ketahuan juga tapi dengan rayuan dan gombalan malah hal itu saya manfaatkan untuk mendapatkan uang dari dia,bukan hanya itu saya jg mencari-cari kesalahannya untuk mendapatkan uang dari hasil kerjanya,waktu berlalu kami sudah 1tahun lebih pacaran dan saya juga sudah tergantung dengan obat-obatan,akhirnya saya kenal dengan seorang bos pengusaha handphone(hp) akhirnya saya kerja di sana tapi ternyata kehidupan saya makin terlibat obat2an,saat itu saya dipaksa sabu2 dengan bos tapi saya tidak mau akhirnya saya memundurkan diri karena ada kata-kata yang tidak nyaman didengar,saya nganggur tidak sampai 2bulan ada teman baru buka toko hp akhirnya saya kerja di sana dengan gaji per bulan bisa sampai 2 juta itu sudah dengan bonus penjualan,oh iya saat itu saya masih tetap obat dan masih pacaran dengan perempuan malam.saya kerja sampai nama saya di makassar banyak yang kenal karena saya saat itu antara semua toko hp di makassar layani pembeli paling bagus sampai-sampai banyak toko yg minta saya jadi pegawainya dengan gaji yang lebih tingggi,tapi saya tetap tidak mau sampai suatu saat ada paman saya dari jakarta yang tawarkan modal buat buka toko dan saya terima, akhirnya sebulan kemudian saya buka toko hp dengan modal pas-pasan,tapi entah mengapa saya tetap belum berhenti dari kehidupan malam,sampai mama saya mengambil alih usaha itu,akhirnya pada saat itupun pikiranku terbuka,saya berniat berhenti dari obat2an dan mau mencari istri yang bisa merubah hidup saya.1 tahun saya berusaha berhenti dr obat2an dengan cara setiap kali ke tempat diskotik saya berusaha alihkan rasa sugesti dengan cara mabuk minuman


saat itulah saya kenalan dengan seorang cewek di tempat clubbing sebut namanya susi(samaran)tapi dia dari keluarga baik2,akhirnya kami pun berpacaran,dia orangnya galak tapi itulah yang buat saya suka karena kami sepakat dia harus bisa rubah saya dari kehidupan malam,tapi saat itu saya juga masih ada pacar lain yg belum bisa saya lepas dengan nama lisa(samaran)karena kami sudah seperti suami istri sering ML. pernah suatu saat mobil saya kedapatan di tempat kosnya lisa oleh temannya wati tapi saya berkelik itu bukan saya,trus saya pun dengan wati putus dan saya kembali lagi ke kehidupan malam bersama lisa dan bertambah parah(sering gonta-ganti cewek untuk ML)


selang 3bulan akhirnya si wati hubungi aku lagi dan meminta saya jadi pacarnya lagi karena dia tidak tega lihat saya dugem terus,saya pun menerimanya kembali,akhirnya saya pun kuatkan niat untuk putuskan lisa bersama cewek2 saya yg lain dan memulai hidup baru bersama wati krn ortu saya dan ortu wati sudah merestui hubungan kami,oh iya saat itu pun saya baru tahu bahwa si wati ternyata ada ketergantungan obat tapi bukan jenis phisicotropica,tapi bisa buat dia fly,saya ambil pikiran positif saja bahwa saya saja dulu bisa berubah maka si wati pun pasti nanti akan berhenti.


sudah hampir 1,5 tahun kami pacaran akhirnya kami pun naik pelaminan.setelah itu kehidupanku berubah total saya sudah hindari teman2 dan t4 hiburan dan fokus buka usaha di daerah.usaha berjalan 5 bulan tapi istriku belum juga berhenti dr obat dan kami pun belum mendapatkan anak,entah kenapa kami pun mulai kembali clubbing lagi dan itu banyak menghabiskan uang dan kami tidak bisa kontrol pemasukan dengan pengeluaran akhirnya kami mendapat musibah,mobil kami tabrakan dan saat itu yang mengemudi bukan saya dan istriku tapi teman istriku,biaya mobil itu sampai hampir 40 juta dan sang pengemudi hanya mau menanggung 15 juta akhinya usaha kami pun goyang dan utang dimana-mana menumpuk,saya hanya bisa gali lubang tutup lubang,sampai perkawinan kami berjalan 1thn akhirnya usaha kami bangkrut dan kami pun ber2 stres dan sering minum minuman keras,saya pun mulai stres dan mulai kembali ke kehidupan malam,akhirnya saya pun mulai selingkuh,pertengkaran pun tidak bisa dihindari,sampai kami pun pisah rumah dan mau cerai


setelah pisah saya tinggal bersama ortu. hari2 ku penuh dengan rasa penyesalan. 3 bulan berlalu saya dengan istri mulai saling berhubungan lagi sampai suatu hari kedapatan ada cewek telepon dan kami pun bertengkar sampai istri saya membakar tangannya dengan rokok dan saat itu saya juga merasa bersalah akhirnya karena sifat saya yang cuek pun sampai kami pun tidak saling berhubungan sampai setahun selama itu pula hidup saya makin hari makin berantakan sampai utang dimana2 menumpuk karena kalah judi bola.oh iya salah satu penyebab saya pisah karena saya suka judi. saya saat ini untuk mencari kerja sudah patah semangat karena masalah hubungan dengan istriku. untuk jaga toko punya orang tua saja udah tidak semangat.

sekarang ini saya hanya bisa susahkan orang tua saya dan banyak orang dengan segala beban utang.
sekarang pun hubungan saya dengan istri sudah mulai terjalin lagi tapi sudah tidak seperti dulu lagi.yang membuat saya bingun kenapa samapai sekarang istri saya masih juga memaafkan dan mau menerima saya apa adanya,padahal saat ini saya sedang susah baik keuangan maupun kehidupan yang berantakan. akhirnya semua penyesalanku terhadap hubungan rumah tanggaku bertambah besar.saya menyesal dulu sudah tinggalkan istriku yang hatinya tulus kepada saya.padahal dulu kalau dia mau menikahi orang kaya dan lebih baik dari saya dia bisa tapi dia rela nikah dengan saya dan menerima saya dalam hatinya.sampai sekarang untuk kembali sama dia saya yang jadi takut untuk kecewakan istriku lagi. saya tidak mau segala yang sekarang saya alami dia alami juga.

baru-baru saya bicara telepon dengan istriku ternyata sekarang saya yakin bahwa dia benar-benar masih tulus cinta dengan saya karena saat saya dimasa kehancuran dia masih tetap mendukung saya untuk tetap semangat,dia melarang saya dengan segala nasehat terhadap kelakuan buruk saya yang masih main judi,terus di beri juga saya dukungan untuk mencari kerja yang halaldan berusaha menhilangkan gengsi yang ada pada diriku.dia mau sy memulai dari bawah lagi.

saya tidak sangka atas dukungan yang dia berikan.apakah dia juga masih mengharap untuk mendampingi hidupku lagi? itulah yang jadi pertanyaan dalam hatiku sekarang kalau memang dia masih tulus terhadap sy maka mulai sekarang saya pun akan berusaha memperbaiki diri,agar kelak kehidupan kami pun lebih bagus dari kemarin-kemarin. karena dalam hati aku juga sudah bosan dengan kehidupanku yang hanya tahu hura-hura.

No comments:

Post a Comment